widgeo

Kamis, 25 November 2010

Perkembangan Multimedia Turut Memajukan Bisnis Anda


Organ stanley menyebutkan bahwa untuk mencapai 50 juta penduduk Amerika Radio membutuhkan waktu 38 tahun, televisi membutuhkan waktu 13 tahun, TV kabel membutuhkan waktu 10 tahun, dan internet membutuhkan waktu 5 tahun. Perkembangan multimedia mengikuti perkembangan internet, maka multimedia merupakan pasar yang pertumbuhannya tercepat di dunia saat ini.lebih dari 400 juta orang bekerja dalam bidang pengetahuan, pendidikan, pemerintahan, dan bisnis menggunakan internet untuk bertukar informasi atau membuat transaksi bisnis dengan organisasi seluruh dunia.
Pertumbuhan internet ini dipicu oleh kemajuan di bidang teknologi informasi dan perang harga yang secara dramatis telah menurunkan biaya komputer multimedia. Jumlah konsumen yang terus meningkat telah menciptakan pasar yang lebih besar bagi aplikasi multimedia dan berbagai tool baru telah memungkinkan lebih banyak orang menjadi pengembang multimedia.
Layanan multimedia online sedang mengalami booming, selain itu penggunaan multimedia di bergbagai bidang semakin meningkat. Dataquest interactive menyediakan data statistik tentang perkembangan teknologi informasi, meliputi berbagai macam trend multimedia, jaringan, konferensi video jarak jauh, dan berbagai produk dan layanan personal komputer.
Oleh sebab itu sudah saatnya anda para pelaku bisnis untuk memanfaatkan multimedia sebagai alat untuk meningkatkan keunggulan bersaing bisnis anda.

0 komentar:

Posting Komentar