widgeo

Kamis, 25 November 2010

Bisnis Online, Apakah Ini Sebuah Karir?

Rekan terhormat, Berapa banyak dari anda yang terkoneksi Internet dan menggunakan media ini untuk mencari peluang finansial?
bisnis-online
Berapa banyak dari anda yang alih-alih menghasilkan uang dari Internet, malah terbalik, karena sering membeli ebook dan produk digital lainnya?
Pertanyaan saya yang terakhir: apakah bisnis online ini sebuah karir? Atau cuma sekedar iseng-iseng lewat, iseng-iseng karena bete di kantor? Atau iseng-iseng karena ada teman yang bergosip baru mendapatkan dollar Amerika $5.805 per bulan dari ngeblog di Internet?
Saya ingin mengajak anda untuk merenungi sedikit mengenai karir di bidang bisnis online, karena bisnis ini memerlukan syarat-syarat yang tidak mudah, sebagai berikut:
1. Anda harus punya komputer pribadi, bahkan komputer jinjing.
2. Anda harus berlangganan Internet.
3. Anda harus bergaul dengan komunitas stop dreaming start action.
4. Anda harus cinta pekerjaan menulis, dan mengorbankan waktu anda sebanyak-banyaknya untuk menulis.
5. Anda harus punya blog.
6. Anda harus punya nama domain, hosting, perangkat blog dan website, serta mentor yang benar untuk karir anda.
Dan lain-lain.
Jika anda tidak bisa memenuhi syarat tersebut di atas, berarti bisnis online bukanlah karir anda. Karena karir pastinya membawa anda ke jenjang sukses berikutnya, naik peringkat terus menerus dan konsisten.
Jangan ikut-ikutan berkarir di bisnis online, karena anda pasti akan sakit hati. Kalo sudah sakit hati, anda pasti bergabung dengan pasukan sakit hati dan berusaha menyebarkan virus sakit hati ke teman-teman anda.
Pertanyaan penutup, bisnis online, apakah ini sebuah karir bagi anda? Atau bukan?

0 komentar:

Posting Komentar